Romelu Lukaku DIsebut Masih Merasa Sebagai Pemain Inter Milan

By ommed


nusakini.com - Mantan gelandang Inter Milan, Luigi Di Biagio, yakin bahwa Romelu Lukaku langsung menyadari kesalahannya meninggalkan Nerazzurri demi balik ke Chelsea.

Striker Belgia itu menjuarai Serie A 2020/21 bareng Inter sebelum 'balik kucing' ditransfer ke Stamford Bridge dengan biaya £98 juta.

Mengawali kepulangannya ke London barat dengan empat gol dari empat pertandingan, nasib Lukaku di Chelsea ternyata berangsur memburuk. Paceklik gol mulai melanda, dan menit bermain kian terkebiri.

Kini dia dikabarkan ingin balik ke Giuseppe Meazza, tetapi seorang mantan penggawa Inter merasa bahwa sebenarnya sejak awal Lukaku menyesal bergabung dengan Chelsea.

"Lumayan romantis bagaimana kita semua bisa merasakan sejak hari pertama bahwa Lukaku langsung ingin kembali ke Inter," ucap mantan gelandang Nerazzurri, Di Biagio, kepada Sky Sports Italia.

"Kalian bisa merasakan dari caranya berbicara, raut wajahnya, di dalam lubuk hatinya dia masih merasa sebagai pemain Inter. Lalu datanglah wawancara yang dia berikan itu..."

Thomas Tuchel santer dikabakarkan sebagai salah satu faktor gagalnya Lukaku di Chelsea. Pelatih asal Jerman itu diyakini emoh mengubah skema racikannya demi menyesuaikan kelebihan striker 29 tahun itu, sehingga Lukaku hanya mampu mencetak 15 gol dari 44 penampilan lintas ajang.

Kendati begitu, Di Biagio merasa Lukaku bisa moncer lagi kalau pulang ke Italia.

Dia berkata: "Lukaku masih bisa membuat perbedaan di Serie A. Motivasinya, hasratnya untuk mengenakan jersey [Inter], dia ingin memberikan sesuatu yang lebih."

"Dia merasa seperti seorang raja di Inter, sementara ada sesuatu yang bikin tidak berhasil di Chelsea."

Saat ini Inter dan Chelsea masih berusaha menemukan jalan tengah untuk mengembalikan Lukaku ke San Siro.

The Blues siap merugi dengan menurunkan ongkos peminjaman pemain termahal mereka itu. Setelah awalnya meminta ongkos peminjaman sebesar €25 juta, Chelsea kini bersedia memberi diskon menjadi hanya €12 juta, dengan tawaran terakhir Inter bernilai €7 juta. (gi/om)